Monday 11 February 2013

Cinta Brontosaurus











 RESENSI
Judul 





: Cinta Brontosarus
Penulis 
: Raditya Dika
Penerbit 
: Gagas Media
Tahun 
: 2006
Genre 
: Komedi
Tebal 
: 160 Halaman
ISBN
: 979-780-059-8
            Masih sama dengan buku pertama –Kambing Jantan– yang ditulisnya. Buku ini pun berupa kumpulan cerita-cerita nyata sang penulis yang penuh dengan kebodohan dan kelucuan. Tidak seperti buku pertamanya yang dibuat menyerupai blog diary, buku ke-duanya ini ditulis dengan gaya penulisan cerpen.
Bukanlah seorang Raditya Dika jika ia menulis tak mampu membuat orang ngakak kala membacanya. Buku Cinta Brontosaurus pun memuat kisah-kisah memalukan Dika mulai dari pengalaman cintanya sampai menjadi artis “dadakan” dalam proyek film yang digarap oleh Dika sendiri dan teman-temannya.
Buku ini layak dijadikan obat penghilang stress. Pasti kamu akan terbahak-bahak bahkan terbengong-bengong menyimak keluguan, kelucuan, dan kebegoan Dika! Dan jangan lupa temukan juga pengertian Cinta Brontosoaurus dalam buku ini
            Kelebihan dari novel ini adalah cara penyampaian cerita yang menggunakan istilah sehari–hari sehingga mudah untuk dimengerti oleh para pembaca. Dan juga kejeniusan dari sang penulis dalam menyampaikan cerita dengan cara yang “konyol” yang bisa membuat kita tertawa dan tersenyum ketika membaca novel ini. Kekurangan dari buku ini mungkin hanya pada kata – kata yag bisa dibilang vulgar dan tidak disensor, namun tidak menjadi sebuah masalah yang besar karena semua tertutupi dengan cara penyampaian cerita yang menarik.

keywords: Download Novel dan Buku Terbaru / Download Novel Cinta Brontosaurus / Raditya Dhika Cinta Brontosaurus /Download Ebook Cinta Brontosaurus

Populer di BACA